Donwload Film 13 The Haunted 2018, Sub Indonesia


 Donwload film 13 The Haunted 2018, Sub Indonesia - Film 13 THE HAUNTED sendiri menceritakan tentang kehidupan anak muda di kota Jakarta yang bergelimang harta. Lantaran bosan dengan liburan mewah, pesta dan sosialita, Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana pun mencari petualangan baru dengan membuat vlog. Sayang ketenaran mereka di dunia maya kalah dengan The Jackal yang beranggotakan Joy dan Klara.
Vlog milik The Jackal sendiri bercerita dan meliput tentang keberadaan hantu. Hal itu sempat dicibir oleh ketujuh geng Rama cs. Sampai akhirnya mereka ingin mengalahkan popularitas The Jackal dengan membuat vlog terbaru yang bernuansa misteri.
The Jackal, vlogger saingan Rama dan kawan-kawan. (Courtesy of RA Pictures)
Perjalanan mereka sampai di Pulau Ayunan. Beragam rumor dan misteri pun menyelimuti pulau yang dulunya digunakan sebagai resort mewah ini. Akibat kejadian mengenaskan di mana pemilik resort membantai seluruh keluarganya, tempat tersebut akhirnya terbengkalai dan tidak ada penghuninya.
Tiba di sana, mereka justru kecewa dengan penampakan Pulau Ayunan. Tak ada kesan seram yang didapat dari resort tersebut, yang ada justru indah, mewah dan nyaman. Namun ternyata, ada misteri tersembunyi yang berbahaya di balik tenangnya resort tersebut. Kira-kira bahaya apa yang mengancam tujuh anak muda ini?

                          LINK DONWLOAD

Belum ada Komentar untuk "Donwload Film 13 The Haunted 2018, Sub Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel